Microsoft Office 2013 apk Pro

Office Mobile for Office 365 v15.0.2413.2000 Apk adalah Office resmi dioptimalkan untuk ponsel Android Anda. Anda dapat mengakses, melihat dan mengedit Microsoft Word, Microsoft Excel, dan dokumen Microsoft PowerPoint dari mana saja. Dokumen terlihat seperti aslinya, berkat dukungan untuk grafik, animasi, grafis SmartArt dan bentuk. Ketika Anda membuat pengeditan cepat atau menambahkan komentar ke dokumen, format dan konten tetap utuh.
Diperbarui: 30 Desember 2013
Versi saat ini: 15.0.2413.2000
Membutuhkan Android: 4,0 dan up
Kategori: Produktivitas
Size: 27M
Mengakses dokumen dari mana saja:
Cloud - Dengan ponsel, Anda dapat mengakses Office
dokumen yang tersimpan di SkyDrive, SkyDrive Pro, atau SharePoint. **
Dokumen Terbaru - Office Mobile adalah terhubung awan. Dokumen-dokumen Anda baru saja dilihat pada komputer Anda sudah tersedia pada ponsel Anda dalam panel dokumen baru-baru ini.
Lampiran Email - Anda dapat melihat dan mengedit dokumen Office dilampirkan ke pesan email.
Dokumen Office tampil memukau:
Besar-Melihat Dokumen - Word, Excel dan PowerPoint dokumen tampak hebat pada telepon Anda, berkat dukungan untuk grafik, animasi, SmartArt Graphics, dan bentuk.
Dioptimalkan untuk ponsel - Word, Excel dan PowerPoint telah dioptimalkan untuk layar kecil telepon Anda.
Lanjutkan Membaca - Ketika membuka dokumen Word dari SkyDrive atau SkyDrive Pro pada ponsel Anda, maka secara otomatis dilanjutkan di tempat di mana Anda tinggalkan membaca, bahkan jika Anda terakhir dilihat dokumen pada PC atau tablet.
Presentasi Views - The tampilan Slide Navigator di PowerPoint memungkinkan Anda menelusuri slide lebih cepat, sementara catatan pembicara membantu Anda berlatih presentasi Anda.
Lakukan pengeditan cepat dan share:
Dokumen Tetap Utuh - Format dan isi tetap utuh saat Anda mengedit Word, Excel, PowerPoint atau dokumen pada ponsel Anda.
Buat - Anda dapat membuat dokumen Word dan Excel baru pada ponsel Anda.
Komentar - Anda dapat meninjau komentar yang telah dibuat di dokumen Word dan Excel pada ponsel Anda dan menambahkan komentar Anda sendiri.
Persyaratan:
A Office 365 kualifikasi berlangganan diperlukan untuk menggunakan aplikasi ini. Rencana Kualifikasi meliputi: Office 365 Home Premium, Office 365 Small Business Premium, Office 365 Bisnis menengah, Office 365 Perusahaan E3 dan E4 (Enterprise dan pemerintah), Office 365 Pendidikan A3 dan A4, Office 365 ProPlus, Office 365 University, dan Office 365 trial langganan
Catatan:
Memerlukan ponsel yang menjalankan Android OS 4.0 atau yang lebih baru.
Microsoft Office 2013 pada PC yang diperlukan untuk fitur seperti dokumen baru dan melanjutkan membaca.
Office 365 account dan pengaturan yang diperlukan. Diperlukan koneksi data. Batas penyimpanan dan biaya operator berlaku.
Penyimpanan dan Skype dunia SkyDrive menit tidak tersedia di semua pasar.
Apa yang Baru
v15.0.2413.2000
Perbaikan Bug


Download Di sini


source from here

No comments:

Post a Comment

APLIKASI HP © 2012. Design Theme by : Yanku Templates